5 Cara Paling Efektif Menabung Untuk Nikah

By October 24, 2017 Pernikahan
5 cara paling efektif menabung untuk nikah | Menara 165

Ada rencana menikah? sudah punya persiapan?

Menikah bukan hal yang sepele, menikah hanya 1 kali seumur hidup baiknya. Oleh karena itu dibutuhkan persiapan yang matang, yang terpenting antara lain biaya ! Berikut ini solusi tepat untuk anda mempersiapkan tabungan pernikahan!!

5 cara paling efektif menabung untuk nikah!

 

Cara Paling Efektif Ke 1 Menabung Untuk Nikah

Sisihkan gaji kamu..

karena pernikahan ada lah rencanamu dan pasangan,bekerjasamalah untuk mengatur biayanya. Misalnya gaji mu sisihkan untuk DP gedung pernikahan dan pasanganmu sishkan untuk membeli souvenir tapi, untuk besarnya sesuaikan dengan gaji dan konsep pernikahan, dengan itu membuat renacana tabungan akan lebih fokus.

Cara Paling Efektif Ke 2 Menabung Untuk Nikah

Kurangin gaya kencan kamu..

biasanya dalam kencan, kita berusaha membuat pasangan kita bahagia antara lain mengajak ketempat mewah yang pastinya menguras biaya. Dari pada buat kencan, baiknya alokasikan biaya kencan untuk photo prewedding anda.

Cara Paling Efektif Ke 3 Menabung Untuk Nikah

 

Ajak pasanganmu untuk nabung harian..

ini cara lain untuk mempermudah nabung anda. misalnya kamu menabung 1 bulan 2 juta mungkin untuk sebagian orang akan terasa berat,

nah dengan nabung harian misalnya 1 hari 70 ribu yang senilai uang jajan kamu dikali 30 hari = 2,1 juta cara ini jauh lebih ringan.

 

Cara Paling Efektif Ke 4 Menabung Untuk Nikah

Bawa bekal ke kantor..

pengeluaran terbesar orang yang bekerja pasti biaya makan, disini anda harus punya tekat untuk mengubah selera makan. biasanya tinggal datang ke kantin terus pilih makannan apa saja yang anda mau,untuk cara ini selara anda akan dipaksa untuk sama dengan orang rumah, tapi hasilnya sangat membantu program nabungmu nah dana ini alokasikan untuk membuat baju pengantin.

 

Cara Paling Efektif Ke 5 Menabung Untuk Nikah

Mulailah bisnis sampingan dari sekarang..

kamu tau sendiri gaji yang kita dapat dari kantor, mungkin gak cukup untuk konsep pernikahan impian kamu. Nah mumpung belum telat mulai usaha dari sekarang! usaha sesuai dengan apa yang kamu suka misalnya usaha fashion jadilah reseler agar tidak membutuhkan modal yang besar. tinggal share – share aja di sosmed kamu. Hasilnya kamu simpan untuk biaya pernikahan laininya.

Semoga cara ini bisa membantu untuk mewujudkan impian pernikahanmu. Tetap berusaha dan berdoa semoga semua dilancarkan oleh Tuhan Yang Maha Penentu segalanya.

Selamat mencoba!!!

Dapatkan Harga Spesial Dari Menara 165

Daftar Sekarang

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

Cek Email Anda Untuk Konfirmasi Selanjutnya

Leave a Reply