www.menara165.com Skip to main content

Mau Ikut Wisuda Secara Luring? Simak Dulu Tipsnya

By March 14, 2022July 27th, 2022News & Info
wisuda luring

Jakarta, Menara 165 – Wisuda Luring di Menara 165 Jakarta, Mengutip dari laman resmi KBBI Daring, wisuda adalah peresmian atau pelantikan yang dilakukan dengan upacara khidmat.

Saat pandemi kegiatan wisuda sempat dilarang oleh pemerintah karena berpotensi meningkatkan jumlah kasus positif. Namun, seiringnya waktu berjalan penanganan kasus covid-19 di Indonesia juga semakin membaik, wisuda secara luring akhirnya diperbolehkan kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk #temanmenara yang mau mengadakan atau pun mengikuti acara wisuda, tetap harus aware dengan situasi karena pandemi belum sepenuhnya menjadi pendemi.

Wisuda Luring

Bali International Flight Academy Graduation

Tips Mengikuti Wisuda Secara Luring

Perlahan penanganan pandemi virus corona di Indonesia mulai membaik dan mulai menunjukan hasilnya, sejumlah aktivitas masyarakat yang sebelumnya dilarang sudah diizinkan kembali beroperasi dan yang dibatasi pun mulai dilonggarkan.

Wisuda Luring

Makanan Sehat

#1  Jaga Pola Hidup Sehat

Pihak kampus biasanya memberikan dua opsi, mau ikut wisuda daring atau luring dan kebanyakan para mahasiswa akan memilih wisuda luring karena terasa lebih asyik. Buat #temanMenara yang mau mengikuti wisuda luring sangat dianjurkan untuk menjaga pola hidup sehat. Istirahat yang cukup, konsumsi makanan bergizi, rajin berolahraga dan jaga higienitas.

pandemi kit

pandemi kit

#2 Wajib Membawa Pandemi Kit

Pandemi kit ini adalah barang-barang yang wajib kita bawa ke mana saja untuk memastikan diri kita ini aman dari virus.

Mau ikut acara wisuda, resepsi pernikahan, jalan-jalan ke pusat perbelanjaan atau bahkan bertemu dengan saudara, kita harus membawa pandemi kit. Dan pandemi kit ini biasanya terdiri dari masker, hand sanitizer dan vitamin.

Vaksin

Sudah divaksin

#3 Sudah Divaksin Covid-19

Manfaat vaksinasi tidak hanya untuk menjaga diri sendiri tapi juga untuk menjaga orang lain, terutama untuk saudara-saudara kita yang tidak bisa divaksin karena satu dan lain hal.
Kalau kamu mau hadir di resepsi pernikahan teman, mau traveling atau ikut wisuda secara luring, status kamu sudah harus divaksin.

Safe Place

Safe Place

#4 Pastikan Tempat Wisudanya “Aman”

Kalau status kamu adalah calon wisudawan pastikan tempat acara atau gedung wisuda yang akan dipakai menerapkan protokol kesehatan yang ketat yang sesuai dengan anjuran pemerintah. Caranya bagaimana? Bisa kamu tanyakan ke panitia atau komite sekolah.

Mau Wisuda Luring dengan Nyaman? Ada Menara 165 Gedung Wisuda Terbaik di Jakarta

Menara 165 Jakarta

Source : Menara 165 Jakarta

Menara 165 merupakan office tower dan convention center di daerah Jakarta Selatan. Tidak hanya untuk acara wisuda, berbagai jenis acara bisa diselenggarakan di sini. Mulai dari, resepsi pernikahan, corporate meeting, seminar, pengajian, pelatihan dan lain-lain.

Dan yang menjadikan Menara 165 sebagai gedung wisuda terbaik di Jakarta adalah

1.Lokasi strategis
2.Fasilitas lengkap
3.Daerah bebas banjir & bebas ganjil genap
4.Ada izin penyelenggaraan dari DISPAREKRAF DKI Jakarta
5.Sudah tersertifikasi CHSE

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Klik Link Dibawah ini :

Menara 165 Convention Center

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?