www.menara165.com Skip to main content

5 Manfaat Menghadiri Pameran Pernikahan

By September 7, 2022September 8th, 2022Wedding
Wedding Venue Menara 165

Hola the future bride and groom … Bagaimana persiapan pernikahannya? Mumet ya, tapi nggak apa-apa, untuk momen spesial yang terjadi cuma sekali dalam seumur hidup, meskipun mumet harus dinikmati. Sebetulnya ada lho cara mudah mempersiapkan pesta pernikahan yaitu dengan menghadiri pameran pernikahan.

Kenapa harus menghadiri pameran pernikahan dan apa sih manfaatnya? Yuk simak ulasan singkatnya di sini. Let’s check this out!

 

Baca Selengkapnya :  Tiga Alasan Untuk Tidak Menunda Pernikahan

 

#1 Efisiensi Waktu

Pameran pernikahan merupakan tempat atau wadah berkumpulnya vendor-vendor pernikahan, mulai dari vendor catering, dokumentasi & fotografi, dekorasi, MUA dan masih banyak lainnya, semua kebutuhan akan persiapan pernikahan berkumpul di sini. Nah, dengan menghadiri pameran pernikahan kamu dan pasangan bisa mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya hanya dalam satu kunjungan. Acara pameran pernikahan ini sangat cocok bagi kamu dan pasangan yang mempunyai sedikit waktu untuk mengurus persiapan pesta pernikahan.

#2 Disuguhkan Diskon dan Penawaran Terbaik

Poin yang kedua ini benar adanya, di setiap pameran pernikahan vendor-vendor yang hadir pasti akan memberikan potongan harga atau diskon untuk para calon pengantin yang melakukan transaksi saat acara. Tentunya hal ini menguntungkan kamu dan pasangan, bisa menghemat biaya pernikahan. Dan biasanya EO (event organizer) atau penyelenggara acara juga menyediakan doorprize yang nggak kalah menariknya untuk para pengunjung atau calon pengantin yang datang.

#3 Menjadi Sarana Konsultasi

Kalau baru ada rencana ingin menikah, kamu dan pasangan tetap dianjurkan datang ke pameran pernikahan. Kenapa? Karena di sana kamu dan pasangan bisa dapat gambaran resepsi pernikahan seperti apa yang sesuai dengan budget yang kamu miliki. Kamu bebas berkonsultasi dengan vendor vendor pernikahan yang ada, hal ini tentunya memudahkan kamu dan pasangan dalam mempersiapkan resepsi atau pesta pernikahan nantinya.

#4 Bisa Mencoba & Mencicipi

Biasanya urusan coba-mencoba dan mencicipi ada di bagian vendor catering. Salah satu manfaat menghadiri pameran pernikahan kamu dan pasangan bisa langsung mencicipi test food yang sudah disediakan. Dalam mempersiapkan resepsi pernikahan, memilih vendor catering merupakan salah satu bagian tersulit, poin yang sangat krusial karena apabila salah dalam memilih rasa, yahwassalam.

#5 Menambah Pengalaman

Percaya nggak percaya, menghadiri pameran pernikahan bisa menambah pengalaman berkesan kamu dan pasangan. Selain membuka wawasan tentang tren pernikahan, berbagai keuntungan lainnya juga bisa kamu rasakan seperti mencoba gaun pengantin impian, makeup trial gratis, mencicipi kue pengantin idaman, hingga memperoleh souvenir-souvenir cantik dari vendor. Bagaimana? Menarik bukan!

Banner Event 165 Wedding Exhibition

165 Wedding Exhibition Kembali Digelar

Setelah vakum dikarenakan pandemi covid-19, grand event 165 Wedding Exhibition akhirnya akan digelar kembali. Acara yang sudah menjadi agenda  rutin tahunan dari PT Grha 165 Tbk ini rencana akan digelar kembali Insya Allah pada tanggal 26 – 27 November 2022 dengan mengusung konsep “All your wedding needs in one place”. Acara ini akan diselenggarakan di Granada Ballroom Menara 165 yang merupakan salah satu convention center terbaik di Jakarta Selatan, berada di lokasi yang strategis, bebas ganjil-genap dan bebas banjir. Aksesnya juga terbilang cukup mudah karena dilalui transportasi umum, yaitu Trans Jakarta dan berdekatan dengan tol JORR.

Memiliki dimensi 50×30 meter dengan tinggi atap 12 meter dan juga dilengkapi pre function area 748 meter persegi, Granada Ballroom bisa menampung hingga 2000 orang. Dan area parkirnya tersedia untuk 450 mobil dan 500 motor. Untuk mengakses info lebih detail tentang 165 Wedding Exhibition bisa langsung mengunjungi laman resminya di https://165weddingexhibition.com/

Leave a Reply

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?