www.menara165.com Skip to main content

Ucapan Pernikahan Islami yang Simpel dan Menarik

By October 6, 2021July 19th, 2022Wedding
Ucapan Pernikahan Islami

Jakarta, Menara 165 – Acap kali kita dibuat bingung mau mengucapkan apa saat keluarga, saudara, tetangga atau teman kerja mau menikah. Kayanya, “happy wedding bro” atau “selamat menikah ya” terlalu umum dan sangat biasa sekali. Menikah kan momen istimewa, lebih baik jika menyampaikan ucapan pernikahannya juga istimewa, nggak biasa-biasa saja.

Buat kamu yang masih sering kebingungan mau ngucapin apa saat ada saudara atau teman kamu yang mau menikah,

Berikut ini adalah ucapan pernikahan islami simpel dan menarik yang bisa kamu gunakan:

Ucapan Pernikahan Islami

Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir Artinya: “Semoga Allah karuniakan barakah kepadamu, dan semoga Ia limpahkan barakah atas mu, dan semoga Ia himpun kalian berdua dalam kebaikan“. Simpel dan penuh dengan do’a. Kamu nggak usah nambahin embel apa-apa lagi, ucapan pernikahan di atas sudah sangat sempurna.

Ucapan Pernikahan untuk Keluarga

Teruntuk kakakku tersayang yang kini sudah menemukan cinta sejatinya, selamat ya, Kak semoga kakak bahagia dengan kehidupan barunya. Semoga Allah Swt meridhoi dan memberkahi pernikahan kakak. – Turut berbahagia, Adikmu Menikah bukanlah untuk mencari bahagia, melainkan ibadah. Bahagia hanyalah sebagian dari berkah pernikahan. Jika kalian memasuki pernikahan dengan iman, artinya kalian sedang melepas jangkar untuk mengarungi samudera pernikahan dan siap untuk berlabuh di surga. Barakallahu untuk adikku.

Untuk saudara baik itu kakak atau adik, kamu bisa menggunakan ucapan pernikahan di atas ini. Serasa makin haru.

Ucapan Pernikahan Islami untuk Tetangga atau Rekan Kerja

Tiada ibadah yang lebih indah dari pernikahan. Di mana duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, bahkan menyuapkan makanan juga ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu bersama kalian. Aamin.

Luruskan niat baikmu, agar dengan izin Allah perjalanan kemudian akan semakin baik. Jadikanlah niat menikah untuk ibadah dan mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Semoga pernikahan kalian langgeng dan selalu dinaungi petunjuk Allah dalam setiap langkah.

Allah menciptakan manusia secara berpasang-pasangan. Sejak zaman Nabi Adam hingga ditiupnya sangkakala. Itulah takdir dari Allah. Semoga kalian akan terus bersama hingga usai tugas di dunia. Semoga kalian akan bersama pula di dalam surga-Nya nanti.

Pernikahan ini adalah awal kehidupan baru kalian, semoga membawa berkah hingga akhir hayat dan kalian akan selalu memperoleh rahmat-Nya. Selamat menempuh kehidupan yang baru.

Selamat menikah, semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menyempurnakan ibadah kalian, serta memberikan petunjuk dalam setiap keputusan. Ucapan pernikahan islami di atas ini bisa kamu berikan saat ada tetangga dekat atau teman kerja yang mau menikah.

Baca Juga: Pernikahan Dini dalam Kacamata Islam

 

Untuk Dokumentasi-Dokumentasi Pernikahan Islami Silahkan Klik Link Disini

Open chat
1
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?